TP PKK Kabupaten Melawi Peringati Hari Ibu Ke-90, Berbagai Acara Perlombaan Di Adakan

oleh

Melawi.BorneOneTV– TP PKK Kabupaten Melawi mengelar acara peringatan hari ibu yang ke-90, di ruangan pendopo rumah jabatan Bupati Melawi (15/11).

Dalam perintan hari ibu kali ini, ada dua acara yang dilaksanakan mulai dari hari jumat, tanggal 11-1-2019 antara lain acara woman care day yang mengkampanyekan stop kekerasan terhadap perempuan.

Selain itu di laksanakan juga pelayanan pembuatan SIM, perizinan SITU SIUP, pembuatan Akte, KK, dan KTP, serta kesehatan yang akan berakhir  pada,(15/01).

Dan pada puncak acaranya, akan diselenggarakan lomba Got Talent dan lomba merias bagi perias pemula. Setalah itu akan dilanjutkan upacara dan penampilan ibu ibu dari berbagai organisasi

Semua ini dilakukan semata mata untuk membentuk karakter ibu ibu yang baik dan berwibawa, sebagaimana layaknya ibu ibu di zaman modern ini,” tutur Astrid Panji saat memberikan sambutan nya saat penutupan kegiatan tersebut.

Selain itu pula Astrid Panji selaku ketua tim penggerak PKK kabupaten melawi sekaligus sebagai salah satu pembina ibu ibu yang ada di kabupaten melawi berharap,” Semoga ibu ibu di melawi bisa terus menambah wawasan demi terciptanya generasi cerdas di kabupaten melawi.

“karena ibu merupakan satu diantaranya sosok orang yang kuat dan penuh cinta kasih,” kata Astrid Panji.(Sukiman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *