Kesal Jalan Rusak, Warga Tanam Pohon Pisang Di Tengah Jalan

oleh -34 views

 

Singkawang,BornoeneTV – Warga Jalan Baru Kelurahan Sanggau Kulor Kecamatan Singkawang timur melakukan penanaman pohon Pisang di sepanjang jalan tersebut. Penanaman pisang tersebut bentuk kekesalan warga yang lantaran jalan tersebut rusak parah di tambahan adanya aktifitas Galian C yang di duga ilegal yang beroperasi di daerah mereka.

Hal tersebut membuat warga berang, lantaran hingga kini tak kunjung di perbaiki. Sehingga warga menanam pohon Pisang di tengah jalan. “Kerusakan ini kurang lebih delapan tahun, namun hingga saat ini belum ada perbakan¬† dari pemerintah,” ujar Jun Sen ketua RT Setempat.

Jun Sen mengatakan,” pernah Kompline ke publik, namun hingga saat ini belum ada upaya perbaikan. Jangankan untuk di perbaiki, tambal sulam saja tidak ada. Hal ini mempersulit pengguna jalan. Akibatnya banyak pengguna jalan yang jatuh, kemarin aja ada 4 termasuk anak sekolah,” ujar nya.

Untuk itu dirinya berharap agar pemerintah segera memperbaikai jalan yang sudah lama rusak tersebut. Karena jalur tersebut sering di lalui warga. “Kita harap ada perbaikan jalan.¬† Karena sangat di Jalan ini merupakan jalan yang sering di lalui warga. Apalagi di daerah ini kurang lebih 150 KL,” harapnya.(mizar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *