Walikota Singkawang : Segera Perbaiki jalan Baru

0
66

 

Singkawang ,BorneoneTV – Terkait kekesalan warga Jalan Baru yang menanam pisang di tengah jalan. Walikota singkawang Tjahi Chui Mie langsung melakukan pengecekan bersama Dinas PUPL Kota Singkawang beserta pihak Kecamatan dan Lurah.

Walikota Singkawang mengatakan,” pihaknya akan segera memperbaiki jalur yang ada tersebut. Karena menurut dia, jalan tersebut rusak sudah Cukup parah. “Secepatnya akan kita perbaiki, karena jalan tersebut sudah Cukup parah,” katanya.

Dirinya mengatakan,” akan meminta bantuan oleh pihak ketiga terutama pemilik truk untuk melakukan pengangkutan. “Nantinya kita akan minta bantuan mengangkut tanah untuk menembak jalan yang berlubang tersebut,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan,” nantinya usai melakukan penembokan tanah pihaknya akan melakukan perbaikan kembali dengan anggaran APBD.

“Ini sudah kita usulkan, di mana sebelumnya juga kita sudah usulkan namun saat itu APBD kita tidak cukup, namun segera kita perbaiki agar masyarakat bisa menggunakan jalan ini dengan nyaman,” katanya.(mzr).

TONTON JUGA ;

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here