Frustasi Putus Cinta, Seorang Pelajar Siswi kelas 3 SMPN 10 Sekadau Nekat Minum Racun Rumput

oleh -29 views

Sekadau.BorneOneTV- Sebut saja Bunga (15 tahun), pelajar kelas 3 SMP Negeri 10 Sekadau meninggal dunia akibat meminum racun rumput di kediamannya, dusun Mungguk Rt. 13 desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir.

Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Topo Subroto membeberkan secara singkat uraian kejadiannya.

Peristiwa tersebut terjadi pada ,(21/1). Korban meminum racun rumput merk Pratop di dapur rumah pada subuh hari, pukul 05.00 wib.

“Orang tua korban yang biasanya
pulang menoreh dari kebun pukul 6.30 WIB tidak menaruh firasat apapun. Namun pada pukul 07.00 WIB keadaan berubah. Orang tua korban terkejut dan panik setelah korban mengakui sendiri perbuatannya,” Ujar Iptu Topo Subroto.

Korban mengaku telah meminum 2 teguk racun rumput. Menurut kabar, perbuatan tersebut akibat rasa frustasi korban karena putus cinta,” Kata Kapolsek

Korban segera dilarikan ke RSUD Sekadau untuk mendapatkan perawatan. Setelah sempat di opname satu malam, Selasa (22/1) pukul 17.00 WIB, akhirnya nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Korban dimakamkan hari ini, Rabu (23/1) pukul 10.00 WIB di pemakaman muslim dusun Penanjung desa Mungguk.

Hamjah (49 tahun), orang tua korban yang telah memiliki 5 orang anak tidak menyangka akan ditinggalkan secepat ini oleh putri bungsunya. Sang ayah hanya bisa menerima kepergian korban dengan ikhlas dan lapang dada.( Aji Hum/ Dodi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *