Yonzipur 6/SD Peduli terhadap Warga Terdu

oleh -22 views

Mempawah.BorneOneTV- Batalyon Zeni Tempur 6/Satya Digdaya menggelar kegiatan karya bakti pembuatan lapangan volly di Dusun Terdu, Desa Anjungan Dalam, Kecamatan Anjongan, Kabupaten Mempawah, Rabu (21/1/19) kemarin.

Karya bakti yang digelar oleh Yonzipur sudah dimulai sejak hari Sabtu 19 Januari yang lalu. Selain personel Yonzipur 6/SD karya bakti pembuatan lapangan volly ini juga dibantu oleh masyarakat Dusun Terdu.

Di tempat terpisah, Komandan Batalyon Zipur 6/SD, Letnan Kolonel Czi Ahmad Safari mengatakan kegiatan karya bakti digelar dalam rangka membantu masyarakat Dusun Terdu yang kebetulan belum memiliki sarana olah raga serta untuk meningkatkan minat olah raga masyarakat.

“Terlebih penting lagi dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” tegas Danyon Zipur 6/SD.

Danyon Zipur 6/SD, yang diwakili Perwira Seksi Intelijen Kapten Czi Falix Fardani dalam kesempatan tersebut menyerahkan secara simbolis hasil pelaksanaan pembuatan lapangan volly yang ditandai dengan memberikan bola volly kepada Kepala Dusun Terdu.

Mewakili masyarakat Dusun Terdu kami mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Yonzipur 6/SD kepada warga Terdu,” pungkas Kepala Dusun Terdu mengakhiri. (Pendam XII/Tpr/ Dodi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *