banner 120x600

Kapolres Sekadau Resmikan Taman Bacaan Wira Pratama Sekadau Hulu

banner 120x600

Sekadau.BorneOneTV- Taman Bacaan Wira Pratama yang menempati bangunan lama Polsek Sekadau Hulu, hari ini Jum’at (25/01/2019) diresmikan oleh Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK.

Peresmian secara simbolis ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK, dilanjutkan pengguntingan pita oleh ibu Ketua Cabang Bhayangkari Sekadau Ny. Henny Anggon serta peninjauan ruangan taman bacaan.

Dalam pembukaan acara, AKBP Anggon mengapresiasi terobosan kreatif Kapolsek Sekadau Hulu dengan memanfaatkan bangunan Mapolsek Sekadau Hulu lama menjadi sebuah taman bacaan, ke depannya agar dirawat sehingga bermanfaat bagi masyarakat dan generasi muda.

“Ke depannya mungkin bisa dikoordinasikan dengan Dinas Kearsipan maupun instansi terkait untuk menambah koleksi buku tak hanya untuk anak-anak atau pendidikan, tapi bisa juga buku pertanian dan perkebunan untuk para petani, sehingga bisa menjadi salah satu indikator pembangunan desa mandiri,” kata Kapolres.

Acara peresmian juga dihadiri Kepala Dinas Kearsipan Kabupaten Sekadau Agustinus, SH, Ketua Cabang Bhayangkari Sekadau Ny. Henny Anggon beserta Pengurus, Kapolsek Sekadau Hulu Ipda Zainudin, A.Md, Ketua Ranting Bhayangkari Sekadau Hulu beserta Pengurus, Kasat Binmas Polres Sekadau Iptu Masdar, Kasat Intelkam Polres Sekadau Iptu Agustana Eka, S.IK, serta para tamu undangan.(Aji Hum/Dodi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: