banner 120x600

Polres Sekadau Langsungkan Upacara Penyerahan Jenazah Bripda Fransiskus Rino

banner 120x600

Sekadau.BorneOneTV- Polres Sekadau kembali dirundung duka atas wafatnya salah satu Bintara angkatan 40, Bripda Anumerta Fransiskus Rino.

Bripda Anumerta Fransiskus Rino yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Polsek Nanga Mahap tersebut menghembuskan nafas terakhirnya tadi malam (26/01/2019) pukul 00.15 dini hari di RSUD Sekadau akibat diduga terkena serangan jantung.

Pukul 09.00 WIB tadi pagi telah dilaksanakan upacara penyerahan jenazah yang digelar di halaman depan ruang Instalasi Gawat Darurat RSUD Sekadau.

Upacara dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Sekadau AKP K. Purba, dihadiri Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK., para pejabat utama dan anggota Polres Sekadau, ibu Ketua dan pengurus cabang Bhayangkari Sekadau serta dihadiri juga oleh pihak keluarga almarhum.

Memimpin upacara, Kabag Sumda Polres Sekadau menuturkan bahwa almarhum sepanjang hayatnya adalah seorang prajurit Bhayangkara yang mendarma bhaktikan diri pada Polri, bangsa dan negara dengan mengorbankan segala yang ada padanya. Selalu memegang teguh prinsip perjuangan, loyalitas dan dedikasi yang tinggi serta selalu rajin dan tekun menunaikan tugas yang dipercayakan kepadanya

“Pada kesempatan ini seluruh anggota Polri serta seluruh rekan sejawat almarhum, menyampaikan bela sungkawa yang sedalam dalamnya dengan memanjatkan do’a semoga Tuhan Yang Maha Esa memberi ketabahan kesabaran dan bimbingan serta perlindungan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan,” tutur Kabag Sumda.

Selanjutnya, jenazah diantarkan menuju rumah duka dan rencananya akan dilaksanakan prosesi pemakaman di kampung halaman almarhum di dusun Sungai Bala desa Tapang Perodah Kecamatan Sekadau Hulu, besok (27/01) pukul 10.00 WIB.(Aji Hum/ Dodi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: