Batalyon Artileri Medan 16/Komposit Laksanakan Kegiatan Karya Bakti Bantu Kelancaran Umat Dalam Beribadah

oleh -9 views

Landak.BorneOneTV- Dalam rangka membantu kelancaran umat nasrani dalam beribadah, Batalyon Artileri Medan 16/Komposit melaksanakan kegiatan Karya Bakti di Gereja (GKE) Jalur 2 Ngabang, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Minggu (27/1/19).

Sebanyak 1 peleton prajurit Yonarmed 16/Kmp, yang dipimpin oleh Letnan Dua Arm Rendra, bersama personel dari Koramil Ngabang, Polres Landak dan Organisasi Pemadam kebakaran Ngabang serta Jemaat GKE Ngabang, melaksanakan kegiatan karya bakti secara gotong royong perataan dan penimbunan jalan menuju gereja GKE Jalur 2 Ngabang.

Danyon Armed 16/Kmp, Letnan Kolonel Arm J.L Lopulalan melalui Letnan Dua Arm Rendra menyampaikan, kegiatan karya bakti tersebut bertujuan untuk membantu memperlancar jemaat Gereja GKE Jalur 2 Ngabang dalam melaksanakan kegiatan ibadah.

Tampak semangat dan antusias para prajurit Yonarmed 16/Kmp bersama unsur yang lain bergotong royong menimbun jalan yang selama ini apabila dimusim hujan jalan tersebut selalu becek. Sehingga menggangu jemaat dalam melaksanakan ibadahnya.

Jemaat gereja GKE jalur 2 Ngabang sangat senang dan bersyukur atas kegiatan yang dilakukan oleh prajurit Yonarmed 16/Komposit beserta instansi lainnya. Dikarenakan kedepan mereka tidak akan kesulitan lagi dalam melaksanakan kegiatan ibadah. (Pendam XII/Tpr/ Dodi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *