HUT SMA Negeri Satu Nanga Pinoh Ke 36 Tahun

oleh

Melawi. BorneOneTV- Setelah genap berusia 36 tahun SMA negri satu nanga pinoh selenggarakan berbagai kegiatan diawali dengan jalan santai yang diikuti seluruh siswa, dewan guru. Dilanjutkan pemotongan tumpeng, lomba bawa motor secara pelan yang langsung dipimpin Satlantas polres Melawi.

Kegiatan tersebut adalah merupakan agenda rutin yang setiap tahun diadakan sebagai bukti meningkatkan visi dan misi lembaga menciptakan dan mempersiapkan generasi putra dan putri yang cerdas dan berkembang dalam berpikir positif, adaptif, ditengah tengah zaman milenial.

SMANSA nanga pinoh dengan jumlah siswa 849 dan dengan jumlah tenaga pengajar 64 orang termasuk honorer dan tenaga kontrak, satu orang tenaga pembina. Ini terus bertekad menciftakan Generasi yang mampu bersaing didunia pendidikan.

Antonius tukimin S. Pd selaku Plt kepala sekolah selalu berusaha menjadikan SMANSA nanga pinoh menjadi sekolah yang punya kualitas di segala Aspek baik yang menyangkut Ahlak, pribadi,maupun mutu pendidikan yang setara layak nya sekolah percontohan yang ada ditingkat nasional.terkait dengan lomba bawa motor dengan pelan kasat lantas AKP A’ang permana.S.ip.M.AP. bersama super hiro siswa SMANSA nanga pinoh, mengkampanyekan cegah tingkat kecelakaan yang sia sia buat para penggunaan kendaraan dan jadikan lah kita semua patuh dakam berlalu lintas.(Sukiman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *