Kapolres Bertindak Tegas Memberantas Korupsi di Wilayah Hukumnya

0
68

 

Mempawah, BorneoneTV – Beberapa unsur pemimpin di Mapolres Mempawah seperti Kabag, Kasat, dan Kapolsek Jajaran menguncapkan dan menandatangani pakta integritas, dalam rangka pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK). Pembacaan dan penandatangan dilakukan dihalaman Mapolres Mempawah, Selasa (29/1/2019), kemarin.

Dalam sambutan, Kapolres Mempawah, AKBP Didik Dwi Santoso mengatakan, sejalan dengan program pemerintah yang terkait dengan reformasi birokrasi, Polri sudah menindaklanjuti sejak awal dan terus melakukan perbaikan-perbaikan guna meningkatkan pelayanan yang terbaik buat masyarakat Kabupaten Mempawah.

“Dalam institusi Polri, semangat melakukan perbaikan harus selalu berorientasi untuk meningkatkan pelayanan publik agar lebih baik lagi dari waktu ke waktu, serta sasaran yang telah ditetapkan dapat dicapai dengan efektif dan efisien,” katanya.

BACA JUGACIPTAKAN RASA AMAN ,KORAMIL SUNGAI PINYUH GELAR PATROLI MALAM ;

Lanjutnya lagi, Didik Dwi mengatakan, mewujudkan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi di Polres Mempawah, ada 5 point penting upaya yang harus dilakukan di antaranya, harus memiliki komitmen yang dilakukan dari diri sendiri untuk mau berubah menuju lebih baik, niat untuk membangun zona integritas, mau bekerja dengan hati yang ikhlas baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun dalam kegiatan tugas kepolisian lainnya, tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang dapat menurunkan citra polri, serta mempublikasikan kegiatan kepolisian yang dapat memberikan informasi kepada masyarakat secara masif.

“Apabila ke Lima point tersebut dilanggar akan kita berikan penindakan tegas,” ujarnya.

Lebih jauh, Didik Dwi mengatakan, bahwa dirinya akan bertindak secara tegas memberantas korupsi yang ada di wilayah hukum polres Mempawah serta akan melakukan penindakan kepada personil yang melakukan pelanggaran.

“Terutama yang terlibat korupsi. Apabila ada anggota yang mencoba ingin korupsi akan kita berikan tindakan sangsi tegas,” pungkasnya. (yanto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here