3 Nelayan Singkawang Diselamatkan Tim Sar Pontianak

oleh -27 views

 

Kubu raya ,BorneoneTV .KN 417 milik Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak melakukan intercept terhadap Tugboat Citra 60 rute Samarinda – Tayan yang membawa 3 ( tiga ) nelayan asal Singkawang yang mengalami terbakar pada mesin kapal di perairan tambelan, Kepulauanlan Riau. Tiga Nelayan kurang beruntung ini kemudian diselamatkan oleh tugboat citra 60 yang sedang melintas.

Karena tugboat Citra 60 berbeda rute dengan daerah asal nelayan tersebut untuk itu dilakukan intercept oleh KN 417 milik Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak diperairan Muara Kubu ,Kab. Kuburaya pada Kamis (31/01 ) 2019 , untuk selanjutnya dibawa kedermaga Sungai Durian dan di serahkan kepada pihak keluarga di Singkawang.

Setelah berhasi melakukan intercept ketiga korban dilakukan pemeriksaan medis awal untuk memastikan tidak ada gangguan kesehatan yang dialami.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak, Hery Marantika,S.H.,M.Si mengatakan intercept dilakukan untuk memastikan kondisi korban baik-baik saja, ” Intercept ini dilakukan untuk memastikan ketiga korban tersebut dalam keadaan baik dan sehat, selain itu kami juga akan mempercepat proses kepulangan ketiga korban ini kepada pihak keluarga di Singkawang “.(humas Basarnas )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *