banner 120x600

Kodim Upayakan Generasi Milenial Yang Berdaya Guna di Masa Depan

banner 120x600

Kuala Kapuas.BorneOneTV- Dalam rangka melaksanakan pembinaan pada generasi muda, Komandan Kodim 1011/Klk, Letnan Kolonel Kav. Bambang Kristianto Bawono, S.I.P menggelar audiensi dengan para Ketua Osis Sekolah Menengah Atas dan sederajat di wilayah Kodim 1011/Klk.

Audiensi denga para Ketua Osis ini dilaksanakan di ruang kerja Dandim 1011/Klk, Jalan Tambun Bungai No.12, Selat, Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah, Kamis (31/1/19) kemarin.

Kegiatan ini merupakan program kerja Kodim 1011/Klk, Bidang Teritorial yang bertujuan untuk membina generasi muda agar melaksanakan kegiatan yang positif dan terhindar dari pengaruh Negatif sehingga kelak menjadi penerus bangsa yang yang handal dan mumpuni.

Dandim 1011/Klk Letnan Kolonel Kav. Bambang Kristianto Bawono, S.I.P., menyampaikan, pertemuan tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian Kodim 1011/Klk terhadap generasi muda di wilayah teritorialnya.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1011/Klk, memotivasi serta mengajak anak-anak Sekolah Menengah Atas dan sederajat untuk bersama-sama merencanakan kegiatan yang bersifat positif dan berguna bagi generasi muda dan masyarakat.

“Hal ini untuk mewujudkan generasi milenial yang berdaya guna di masa depan,” pungkas Dandim 1011/Klk, Letnan Kolonel Kav. Bambang Kristianto Bawono, S.I.P. (Pendam XII/Tpr).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: