Brigif 19 Lepas Bintara Dan Tamtama

oleh -21 views

Singkawang.BornrOneTV– Komandan Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa, Kolonel Inf Fredy Sianturi,S.I.P., pimpin acara Laporan Korps dan Tradisi Pelepasan Bintara dan Tamtama Denma Brigif 19/Kh untuk melaksanakan pindah satuan yang terdiri dari 4 orang Bintara dan 9 orang Tamtama, bertempat di aula Graha Brigif 19/Kh. Kota Singkawang. Jumat (1/2/19).

Danbrigif 19/Kh Kolonel Inf Kolonel Inf Fredy Sianturi, S.I.P., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya atas pengabdian dan dedikasi yang tinggi selama bertugas di Brigif 19/Kh, serta berpesan agar tetap menjalin komunikasi dengan anggota Brigif dimanapun berada.

“Kepada ibu ibu Persit saya ucapkan terima kasih yang selama ini telah ikut berperan aktif dlm kegiatan organisasi Persit dan setia mendampingi suami selama bertugas di Brigif 19/Kh.” imbuhnya.

Ditambahkan juga olehnya, perpindahan tugas dalam tubuh TNI sudah lumrah terjadi. Dan memberikan kesempatan bagi prajurit untuk pengembangan karier juga penyegaran organisasi dan tuntutan penugasan yang beragam.

Turut hadir pada acara Laporan Korps dan Tradisi Pelepasan pindah satuan, Kasbrigif 19/Kh, para Pa Staf Mabrig, anggota Denma Brigif 19/Kh, Ketua Persit KCK Cabang LIX Brigif 19 beserta pengurus. (Pendam XII/Tpr/ Dodi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *