banner 120x600

Sampai di Titik Nol, Kodim Siap Gelar Karya Bakti.

banner 120x600

 

Ketapang ,BorneoneTV – Perjuangan personel Kodim 1203/Ketapang, untuk bisa sampai di titik nol rencana pelaksanaan karya bakti pembukaan akses jalan yang akan  menghubungkan Desa Batu Lapis dengan Desa Beginci sampai dengan hari ini, Rabu (6/2/19) akhirnya berhasil.

Untuk bisa sampai di titik nol personel Kodim 1203/Ketapang dan personel dari Yonzipur 6/Satya Digdaya, harus berjuang keras dengan medan yang cukup sulit. Selain faktor medan mereka juga harus menghadapi faktor cuaca. Seringnya turun hujan mengakibatkan jalan licin sehingga sangat menyulitkan mobilisasi alat berat.

“Hal ini tidak menyurutkan semangat personel kami untuk bisa membantu masyarakat Beginci terlepas dari keterisoliran,” ujar Komandan Kodim 1203/Ketapang, Letnan Kolonel Inf Jami’an.

Komandan Kodim 1203/Ketapang, Letnan Kolonel Inf Jami’an mengatakan untuk bisa sampai ke titik nol kadangkala personelnya harus bermalam ditengah hutan dengan mendirikan tenda yang sengaja dibawa sejak dari home base.

“Alhamdulilah hari ini personel kita sudah sampai ke titik nol di Desa Batu Lapis, dimana tadi juga mereka sudah membuat kamp,” terang Dandim 1203/Ketapang, Letnan Kolonel Inf Jami’an.

Namun untuk memulai pekerjaan personel Kodim 1203/Ktp masih harus membuat satu buah jembatan untuk alat berat menyeberang. Besok kita akan selesaikan pembuatan jembatan, baru kita akan siap menggelar karya bakti, tandas Dandim 1203/Ketapang, Letnan Kolonel Inf Jami’an mengakhiri. (Pendam XII/Tpr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: