Polsek Kota ungkap Kasus Pencurian Di Puskesmas

0
50

Pontianak,BorneoneTV. Ase alias momon ditangkap polisi karena   ketahuan mencuri barang di puskesmas pembantu. Ade ase alias momon mencuri 2 buah karpet 3×4, 1 buah jemuran alumunium, 12 buah gelas taperware, 1 hp nokia, Total kerugian toko pun mencapai jutaan rupiah.

Pencurian ini terungkap keterangan korban saat menjelaskan kecurigaan thd seorang laki-laki yang di curigai menyebutkan ciri-ciri nya mengarah kepada seseorang bernama Ade ase alias Momon, dan hasil intrograsi membenarkan bahwa tersangka telah mengambil barang-barang tersebut diatas milik puskesmas.

Saat beraksi pelaku merusak atap rumah puskesmas selanjutnya keluar melalui pintu, adapun untuk karpet dan jemuran di jual kepada seorang perempuanan. MISLATI seharga rp. 200.000 ( dua ratus ribu rupiah) dan untuk jemuran seharga Rp. 120.000 (seratus dua puluh ribu rupiah) dan barang bukti lain masih dlm pencarian.

pelaku dijerat dengan ancaman pasal 362 tentang pencurian yang ancamannya di atas 5 tahun penjara. Kasusnya ditangani Polsek kota.(dedi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here