WADAN LANTAMAL XII PONTIANAK PIMPIN SIDANG PANTUKHIR DAERAH CALON TAMTAMA GELOMBANG I TAHUN 2019

oleh -63 views

Pontianak,BorneoneTV– Wakil Komandan (Wadan) Lantamal XII Pontianak Kolonel Marinir Bambang Hadi Suseno, S.E. mewakili Komandan Lantamal (Danlantamal) XII Pontianak Laksamana Pertama TNI Gregorius Agung W.D., M.Tr (Han) memimpin jalannya sidang Penilaian Penentuan Akhir (Pantukhir) Daerah Calon Tamtama (Catam) PK TNI AL Gelombang I Tahun 2019 di Gedung Malahayati Mako Lantamal XII Jalan Kom. Yos Sudarso No. 1 Pontianak, Kamis (7/1/2019)
Kegiatan diawali dengan laporan Sekretaris Panitia Daerah (Panda) Pontianak dalam hal ini Aspers Danlantamal XII Kolonel Laut (KH) Drs. Martin Syamsudin, M. Pd dilanjutkan dengan arahan Wadan Lantamal XII Pontianak selaku Ketua Sidang kemudian dilakukan pendalaman dan pengecekan secara fisik oleh Panitia (Tim Werving) terhadap 9 calon yang mengikuti sidang Pantukhirda. Kegiatan Pantukhir ini merupakan rangkaian seleksi terakhir terhadap calon Tamtama PK TNI AL Gelombang I Tahun 2019 Panda Pontianak, dimana sebelumnya telah dilaksanakan berbagai tahapan seleksi yang meliputi Pemeriksaan Administrasi, Kesehatan I dan II, Psikotest I dan II, Kesamaptaan Jasmani, dan Mental Idiologi. Pelakasanaan seleksi dilaksakan dengan sistem gugur, dari 66 orang peserta yang mengikuti seleksi hanya 9 orang calon hingga ke tingkat Pantukhirda. Sedangkan dari hasil sidang Pantukhir Daerah dinyatakan 7 orang berhasil lulus dan akan diberangkatkan untuk mengikuti seleksi tingkat pusat di Lembaga Penyedia Tenaga Angkatan Laut Malang dan 2 orang dinyatakan gagal.
Turut hadir dalam sidang akhir Pantukhirda Wadan, Aspers, Kadisminpers, Kadiskes, Paban Pamgal, Paban Spers, Perwira Jasmani dan Perwira Kesehatan Lantamal XII Pontianak(humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *