Marsma Minggit Serahkan Jabatan Danlanud Supadio Kepada Kolonel Palito

oleh -79 views

 

Kuburaya ,BorneoneTV .Marsma TNI Minggit Tribowo secara resmi menyerahkan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Komandan Pangkalan TNI-AU (Danlanud) kepada Kolonel Pnb Palito Sitorus di VIP Room Lanud Supadio, Sabtu (9/2).

Acara diawali dengan penyerahan memori Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan penandatanganan berita acara dana abadi PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio.

Acara ini merupakan rangkaian kegiatan Sertijab Komandan Pangkalan TNI AU (Lanud) Supadio dari Marsma TNI Minggit Tribowo, S.I.P kepada Kolonel Pnb Palito Sitorus, S.I.P., M.M. yang telah dilaksanakan di Makoopsau I, Jakarta, Rabu (6/2) dan dipimpin langsung Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I (Pangkoopsau I) Marsda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. .

Marsma TNI Minggit Tribowo mengatakan acara ini merupakan rangkaian Sertijab Komandan Lanud Supadio. Selaku Mantan Danlanud sekaligus mantan Pembina PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio tentunya berterima kasih kepada segenap ibu-ibu PIA Ardhya Garini Lanud Supadio yang telah memberikan kontribusi yang positif sehingga tugas-tugas organisasi dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Selama ini, Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 19/Daerah I Lanud Supadio beserta jajarannya, telah mampu melaksanakan tugas-tugas organisasi dengan baik, tertib administrasi, serta mampu menciptakan iklim organisasi yang solid, penuh dengan kebersamaan, sehingga tercipta komunikasi diantara pengurus dan anggota,” kata Marsma TNI Minggit Tribowo.

Perwira Tinggi (Pati) yang menjabat Danlanud Supadio selama kurang lebih 2 tahun 4 bulan juga menambahkan kegiatan seperti ini sangat positif, khususnya untuk lebih meningkatkan koordinasi, menyampaikan laporan pertanggung jawaban kepengurusan, sekaligus tentunya menjalin silaturahmi serta kebersamaan diantara anggota maupun pengurus, sehingga akan diperoleh suasana kerja organisasi yang harmonis, selaras dan kompak.

Sementara itu, Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Palito Sitorus, S.I.P., M.M mengatakan kegiatan ini menjadi momen yang sangat penting karena kita dapat mengetahui berbagai informasi yang berkaitan dengan kondisi terkini organisasi PIA Ardhya Garini Lanud Supadio.

“Termasuk bila terdapat permasalahan yang sedang dan akan dihadapi. Informasi ini tentunya sangat membantu saya nantinya dalam melaksanakan tugas-tugas selaku Pembina PIA Ardhya Garini Cabang 19 Daerah I Lanud Supadio,” kata Kolonel Pnb Palito Sitorus.

Sebagai manusia biasa, lanjut Danlanud, tentunya saya menyadari bahwa saya tidak bisa bekerja sendirian. Untuk itu, saya berharap adanya dukungan dan kerja sama dari seluruh ibu-ibu PIA Ardhya Garini Lanud Supadio. Tentunya keberhasilan tugas yang telah dicapai selama ini, dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan dimasa–masa mendatang. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *