PT. Pelindo Bantu 100 Unit MCK Dan 100 Pemasangan Listrik Warga Tidak Mampu di Kabupaten Pulang Pisau

oleh -11 views

PULANG PISAU – BorneoneTV. Wakil Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, menghadiri dan sekaligus menyerahkan secara simbolis bantuan program bina lingkungan dari pihak Pelindo III Pulang Pisau kepada masyarakat Desa Mantaren I, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (14/2/2019) siang di Aula Kantor Desa Mantaren setempat.
Membacakan sambutan Bupati Pulang Pisau, Taty begitu sapaan mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik dengan adanya program seperti ini, sehingga dapat dirasakan langsung oleh masyarakat kurang mampu penerima bantuan.
“Program tersebut, bantuan dari dana CSR PT Pelindo, berupa pembangunan 100 unit MCK dan 100 pemasangan listrik gratis dari pihak Pelindo kepada warga kurang mampu di Pulpis,” ucap Taty menyampaikan sambutan Bupati Pulang Pisau.
Masih dalam sambutan Bupati Pulpis, pihaknya juga mendorong agar perusahaan-perusahaan lainnya yang ada di Wilayah Kabupaten Pulang Pisau juga dapat melaksanakan hal yang serupa, sehingga bukan hanya mengejar keuntungan semata, namun juga peduli dengan aspek-aspek sosial.
“Kegiatan ini tentunya bernilai positif, karena selain membantu masyarakat dengan nilai manfaatnya, juga dapat meningkatkan kedekatan antara pihak perusahaan dengan masyarakat itu sendiri,” tuturnya.
Diakhir sambutan yang cukup singkat itu, Taty juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Kodim 1011/klk, dan PLN, yang bekerjasama sehinga program ini dapat terlaksana dengan baik.
“Semoga apa yang dilaksanakan oleh PT Pelindo ini dapat terus dilaksanakan sampai seterusnya,” kata Taty sembari menutup kegiatan.(Bahrian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *