Kapolri Kunjungi Polda Kalbar

oleh -67 views

 

Pontianak ,BorneoneTV. Kapolri   Jenderal Tito Karnavian didampingi Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono dan Gubernur Kalbar Sutarmidji tiba di Mapolda Kalbar,

Kepala Polri Jenderal Tito Karnavian mengunjungi Polda Kalba didampingi sejumlah pejabat utama Mabes Polri antara lain Kadiv Propam Irjen Pol Listyo Sigit Prabowo, Kadiv Humas Irjen Pol M Iqbal, Komandan Korbrimob Polri Irjen Pol Ilham Salahudin dan Direktur Poludara, Korspri

Selain itu juga mendampingi Kapolri Kepala Polda dan Dirintelkam se Kalimantan. Ada lima Kapolda di Kalimantan yakni Kapolda Kaltara, Kaltim, Kalsel, Kalteng termasuk Kalbar.

Kapolri tiba di Markas Polda Kalbar sekitar pukul 11.55 wib yang disambut dengan upacara penyambutan oleh anggota kepolisian serta sejumlah Kapolres dan pejabat teras Polda Kalbar.

 

Kapolri dijemput langsung Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono dan Gubernur Kalbar Sutarmidji di Bandara Internasional Supadio Kubu Raya.

Direncanakan Kapolri akan memberikan pengarahan kepada Kapolda dan Dirintelkam se Kalimantan di Graha Mapolda Kalbar terkait persiapan pengamanan pemilu 2019.

Termasuk juga penanganan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang diprediksikan BMKG bakal terjadi kemarau panjang di bulan April.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *