Pencurian dengan modus berpura-pura masuk selaku pembeli

oleh

 

Pontianak -,BorneoneTV .   Tersangka inisial Bd  tertangkap tangan pada saat berhasil mengambil 1 (satu) dus keju Pracis Gold, di tempat penyimpanan bahan-bahan makanan/kue, lantai 2 toko CMC jln.KHA Rahman no.06 kelurahan sungai jawi, Pontianak kota hari senin tanggal 25 februari 2019 sekira jam 12.00 wib.

Dengan cara berpura-pura ,tersangka  masuk selaku pembeli, karena situasi Ramai kurang pengawasan, Pelaku leluasa memasukan 1(satu) dus keju ke dalam tas rangsel miliknya, dan membawa keluar toko tanpa di curigai, Pelaku tersebut di intai oleh korban dan karyawan, setelah di tangkap tangan pelaku mengakui perbuatannya telah mengambil barang tersebut untuk dijual.

 


Berawal dari kecurigaan korban selaku pemilik toko CMC jln.HRA Rahman no.06 Pontianak kota, Pelaku karena sering keluar masuk toko dengan membawa tas, gerakan mencurigakan membawa tas rangsel, dan hal itu terjadi dari bulan januari 2019.

Akhirnya menyampaikan ke pihak kepolisian dan tindakan selanjutnya, disarankan kepada korban dengan cara di pancing, pada hari senin tanggal 25 februari 2019 sekira jam 12.00 wib, pelaku tertangkap tangan saat berhasil mengambil 1 (satu)kotak keju merek Clob di lantai 2 toko CMC jln.HRA Rahman no.06 kelurahan Sei jawi pontianak kota.

Adapun barang-barang yang diambil berupa bahan-bahan keju dan bahan-bahan kue dengan cara yang sama, atas kejadian tersebut korban Milo Herlina, dirugikan sejumlah Rp.20.000.000. ( dua puluh juta rupiah ) dan menuntut sesuai dengan hukum yang berlaku.

dan selanjutnya pemilik mini market menghubungi  reskrim Polsek kota dan saat diinterograsi dari pengakuan tersangka bahwa hal tersebut diakui bukan yg pertama kalinya dan sering dilakukan sejak bulan januari 2019 dan selanjut pelaku dan BB di bawa ke polsek kota guna pengusutan lanjut.(dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *