Polres Singkawang Amankan Dokter sedang Nyabu

oleh -299 views

Singkawang ,BorneoneTV. Jajaran sat Narkoba Polres Singkawang Berhasil mengamankan dua orang tersangka tindak pidana Narkotika Jenis Sabu masing – masing berinisial IWY dan IW Di jalan Alianyang komplek pasar ikan kelurahan Jawa Kec. Singkawang Tengah kota Singkawang. Kalimantan Barat. Kamis (28/2/2019).

Dari dua orang tersangka salah satu berinisial IWY neruapak Oknum Dokter yang masih bertugas di salah satu Rumah Sakit Di Kota Singkawang Kalimantan barat.

Menurut Kapolres Singkawang AKBP Raymond M Masengi. Penggerbekan kedua tersangka berdasarkan laporan dari masyarakat di mana di salah satu Komplek Pasar ikan di Kelurahan Jawa Jalan alianyang Kecamatan Singkawang Barat sering terjadi Peredaran Gelap Narkoba.

“Sebelumnya kami mendapat informasi dan Dari laporan tersebut. Sat narkoba langsung. Melakukan pengintaian terhadap tersangka,” ujarnya.

Pada hari kamis lanjut dia. Tepatnya pada pukuk 17.00 Sat narkoba langsung melaku penggerbekan di salah satu kios Ikan yang berada di Jalan Alianyang.

“Dari penggerbekan tersebut. Sat narkoba mengamankan oknum dokter IWY bersama rekannya IW yang berada di dalam kios tersebut.” Katanya.

Dari penggerbekan tersebut. Sat narkoba berhasil mengamankan barang bukti sabu yang sempat di buang para pelaku.

“Tidak hanya itu. Kita juga berhasil mengamankan 1 buah timbangan. 2 buah korek api. 1 Buah dompet, 1 buah pipet, 1 buah Bong Alat Hisap. 1 buah jarum, 1 tabung kaca habis pakai, 1 buah Sendok Pipet, 2 buah plastik berukuran besar dan kecik yang di duga berisi Sabu, serta 1 buah HP.” Ujarnya.

Akibat perbuatan oknum tersebut lanjutnya oknum dokter dan barang bukti langsung di amankan ke mapolres Singkawang guna pengembangan lebih lanjut.(tim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *