10 Anak di Mempawah Korban Predator

oleh

 

Mempawah ,BorneoneTV.Kapolres Mempawah Didik Dwi Santoso, melalui Kasat Reskrim AKP Sutrisno mengungkapkan terbongkarnya kasus sodomi terhadap anak – anak yang masih dibawah umur, di Desa Pasir Panjang Kecamatan Mempawah timur Kabupaten Mempawah, berkat adanya laporan dari orang tua korban,yang tidak terima atas pelecehan yang dilakukan oleh Aril (43) terhadap anaknya.

 

“Berawal dari laporan salah satu di antara orang tua korban ke Polres Mempawah, pada Kamis pagi pihak nya langsung bergerak melakukan pendalaman dan penyelidikan atas laporan tersebut.

Setelah mengetahui alamat dan keberadaan “Aril, tim satuan Reskrim Polres Mempawah langsung Melakukan penangkapan dirumah pelaku,yang beralamat dijalan Baburahman Desa Pasir Panjang Kecamatan Mempawah Timur Kabupaten Mempawah pada kamis sore (28/02/2019)tanpa adanya perlawanan”tuturnya.

Lebih jauh Sutrisno mengatakan, terbongkarnya kasus predator pemangsa anak dibawah umur ini, berawal dari satu diantara orang tua korban, yang merasa keheranan melihat jumlah uang jajan anaknya melebihi dari jumlah uang jajan yang diberikan kepada anaknya disetiap harinya .

“Sehingga orang tuanya menaruh curiga dan langsung menanyakannya kepada anak nya dari mana mendapat kan uang jajan tersebut.

“Ketika ditanya, anak tersebut mengakui bahwa diri nya mendapatkan uang, Rp20-30 dari Aril(43) dengan syarat harus mau melayani nafsu bejat yang dilakukan predator anak tersebut.

Adapun modus yang digunakan “Aril dengan cara membujuk rayu dan diiming imingi dengan uang, setelah anak tersebut mau “Aril mempertontonkan Film Blue kepada anak tersebut dan kemudian diminta untuk melayani aksi bejatnya,”ungkapnya.

Menurutnya, berdasarkan keterangan dari pelaku dimana sudah sekitar 10 anak yang menjadi korban kemungkinan bisa lebih semua masih dalam pengembangan,diketahui satu diantaranya berjenis kelamin wanita dan 9 orang pria semuanya merupakan anak anak yang masih di bawah umur.

“Aksi bejat sang “Predator Anak Ini, diketahui sudah berlangsung sekitar 5 tahunan lebih.

Saat ini pelaku sudah kita Amankan di ruang tahanan Polres Mempawah,atas perbuatan pelaku, akan kita kenakan UU perlindungan anak. Dengan ancaman sekitar 15 tahun.

Kepada orang tua Kasat Reskrim Polres Mempawah Sutrisno menghimbau, agar selalu memperhatikan dan memantau pergaulan anak anaknya, karena dari sejumlah kasus sodomi bahkan cabul tersebut rata rata pelaku merupakan orang yang dekat dan sudah dikenal anak anak tersebut.”Pungkasnya.

Penulis : Hamzah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *