Tewas Ditempat Usai Motornya Terseret Truk Elpiji

oleh -72 views

 

Pulang Pisau ,BorneoneTV. – Tragis nasib yang dialami seorang perempuan pengendara sepeda motor honda beat tewas ditempat usai kecelakaan lalulintas. Di jalan Panunjung Tarung, Kelurahan Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, Senin (4/3/2019) sekitar pukul 16.40 WIB

Lakalantas tersebut melibatkan sepeda motor Honda Beat warna hitam KH 2134 BR dengan truk pengakut elpiji DA 8656 CB.

Berdasarkan informasi kejadian tragis ini, menimpa seorang pengendara perempuan (masih duduk di bangku sekolah), yang dikabarkan Inisial MR berboncengan dengan temannya Warga anjir km 6.dari Kronologis lakalantas itu, Senin (4/3/2019) sekitar pukul 16.40 Wib sepeda motor roda dua yang dikendarai MR menghantam Dump Truk DA 8656 CB yang dikabarkan Truk Elpiji, sementara korban menggunakan motor Beat warna hitam dengan Nomor Polisi KH 2134 BR.

Atas kejadian itu, korban langsung tidak sadarkan diri (meninggal dunia) ditempat kejadian, akibat benturan hebat di kepala korban hingga mengeluarkan darah cukup banyak.

Belum diketahui secara pasti identitas keduanya. Namun, menurut warga sekitar korban warga Anjir kilometer 6, Kecamatan Kapuas Barat.

Salah seorang warga Pulpis, Siady, yang tengah melintas di Jalan tersebut, melihat banyak warga menyaksikan kejadian itu, sebab kejadian di tengah kota.

“Saya liat ada korban dengan banyak darah di bagian kepalanya. Diduga sudah meninggal. Dan ada lagi satunya luka-luka. Kata orang-orang korban warga kilometer 5, Kecamatan Kapuas Barat, Mondomai, Kabupaten Kapuas,” ucap dia.

Sementara berita ini, ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Satlantas setempat.

Dikonfirmasi, Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, SH.SIK melalui Kasatlantas Polres Pulang Pisau, Iptu Suprianto membenarkan kejadian tersebut, dan saat ini menurutnya masih dalam penanganan oleh jajaran Satlantas.(bahrain)9

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *