Caleg Gerindra Berikan Pelatihan Tata rias wajah Kepada Emak Emak Kota Pontianak

oleh -148 views

Pontianak ,BorneoneTV .Ibu-ibu yang berdomisili di daerah Kecamatan Pontianak kota ini terlihat antusias mengikuti pelatihan tata rias wajah yang diadakan oleh  Caleg Gerindra No urut 4 Dapil Pontianak Kota ,Hj.Fauziah ,didmapingi  Caleg  DPR RI nomor urut  2 Dapil kalbar 1 ,Ir Yusid Toyib  bekerja sama dengan Produk kecantikan Purba Sari .

Hj.Fauziah yang saat ini maju sebagai Calon Legislatif Pontianak Kota Dari Partai Gerindra mengatakan pelatihan keterampilan seperti ini merupakan salah satu program yang akan terus dia lakukan jika terpilih menjadi anggota DPRD Kota Pontianak .


Fauziah menyampaikan perlunya pelatihan berbagai keterampilan seperti tata rias dan tata boga bagi kaum wanita untuk membantu dalam meningkatkan ekonomi keluarga.“Produk-produk yang bisa kita unggulkan kita beri pelatihan, kita undang orang luar agar itu bisa meningkatkan ekonomi kita, serta saya akan berjuangkan menghidupkan organisasi perempuan yang positif seperti majelis taklim “, ujar fauziah saat memberikan kata sambutan.

Sementara itu, Ir Yusid Toyib yang saat ini juga maju sebagai caleg DPR RI Kalbar 1 dari Partai Gerindra mengatakan bukan hanya pelatihan keterampilan saja yang akan didukungnya jika terpilih, namun juga dibidang perikanan dan pertanian seperti memberikan bantuan pupuk.
“kita taukan kalau ibu ni kalau ke luar harus ber make up, dan kemudian dibidang lainnya kita banyak bekerja sama juga dengan masyarakat baik pertanian dan perikanannya, saat ini saya sebagai ketua umum GARDA PAS membantu menciptakan dan memasok pupuk non organik” ucapnya.
Pelatihan keterampilan yang diadakan fauziah bagi kaum wanita daerah pontianak kota ini telah diadakan beberapa kali, sebelumnya fauziah telah mengadakan pelatihan membuat kue bagi ibu-ibu.
(Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *