Klarifikasi Bella Luna Terkait Tuduhan Pelakor Atas Dirinya

oleh -20 views
take : Bella Luna berikan keterangan pers Terkait Tuduhan Pelakor Atas Dirinya

 Jakarta, Borneonetv. Artis sinetron Bela Luna di dampingi kuasa hukumnya Hendri Indraguna Lawfirm & Partners menggelar jumpa pers terkait tuduhan yang dilontarkan pada dirinya sebagai pelakor dan telah dilaporkan pula oleh pihak istri pertama dari suaminya, bertempat di Belleza, Jakarta (05/03/2019)Dalam jumpa persnya Bella mengatakan bahwa ia merasa di tipu oleh suaminya seorang pengusaha  yang menikahinya di Four Seasons Hotel, Jakarta pada 15 Februari 2019.

Bella juga menyatakan bahwa ia sudah tidak tinggal serumah dengan suaminya, Nana yang belakangan baru diketahuinya telah beristri. Sebelum menikah, Nana mengaku kepada Bela Luna sebagai pria lajang dan belum berkeluarga. Namun faktanya Nana sudah memiliki istri dan 2 orang anak.Bella mengaku kecewa karena telah dibohongi oleh suaminya. Keluarga Bella pun merasa dipermalukan terlebih hal itu mencuat di media.

Dirinya mendatangi kantor pengacara Hendri Indraguna Lawfirm & Partners atas dasar istri pertama dari suaminya melaporkanya di polda Metro jaya dan menuntut pengembalian dari uang mahar atas pernikahan siri dari suaminya dengan Bella.Dalam keterangan dengan media Hendry selaku kuasa hukum Bela Luna mengatakan  bahwa dirinya akan mengembalikan semua yang telah diberikan kepadanya dengan syarat yang meminta adalah suaminya, Nana. Akan tetapi sejauh ini sang suami belum juga memintanya untuk mengembalikan mahar yang berupa perhiasan emas seberat 88 gram dan apartemen seharga 2 miliar“Pada intinya Bela bersedia mengembalikan semua yang telah diberikan oleh suaminya kepada dirinya asalkan Nana yang meminta tapi jika istrinya yang meminta Bela tidak akan mengembalikannya, dan sejauh ini dari pihak suaminya belum meminta untuk mengembalikan uang mahar yang berupa perhiasan emas 88 gram dan apartemen senilai 2 miliar”, jelas Henry.

Henry  juga menambahkan, bahwa sampai saat ini pihaknya masih melakukan mediasi untuk menyelesaikan persoalan dan kalaupun berlanjut ke jalur hukum pihaknya juga sudah siap.“Untuk saat ini kami masih menempuh jalur mediasi, tapi tidak menutup kemungkinan jika nanti dari pihak kuasa hukum dari  suami Bella menuntut jalur hukum, kamipun siap”, lanjut pungkas Henry. [AS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *