Sebanyak 21 Awak Media Hadir Dalam Rapat Koordinasi dengan Kabag OPS Polres Sintang

oleh -32 views

 

Sintang,BorneoneTV ,Rabu 06-03-2019, Bertempat di PPKO Polres Sintang di  Jl. Bhayangkara, Kalimantan Barat.

Polres Sintang menggelar acara Rapat koordinasi peningkatan kerja sama di bidang informasi dan pemberitaan dengan awak media, tentang rencana kerja polres Sintang, tentang rencana kerja Bagops Sintang, dan tentang rencana kerja subbaghumas Bagops sintang di  tahun 2019 ini.

Dalam Acara yang berlangsung sekitar pukul 09:00 WIB tersebut di pimpinan langsung oleh kabag Ob kompol Koster pasaribu.

Dalam pemaparannya Kompol. Koster Pasaribu menyampaikan harapan kepada para awak media agar saling berkoordinasi dan bekerja sama yg baik Menginggat pelaksanaan pemilu yang semakin dekat untuk sama-sama saling membantu dan menjaga netralisir situasi agar tidak ada media yg memberitakan berita yang kurang singkron.

Koster pasaribu juga menyampaikan Mengingat sensitifitas nya informasi di media sosial, dan agar sebelum memberitakan informasi supaya mengakomodasi kan kebenaran berita tersebut kepada pihak polres Sintang.

Beliau juga mengharapkan pihak Media menyuarakan agar pada hari pemilihan nanti semuanya bisa menggunakan hak suara.  “pilihan boleh berbeda namun kita harus tetap satu, jangan jadikan pemilu menjadi pemecah tetapi untuk bersatu mencari pemimpin yang baik”  jelas Kompol koster pasaribu.

Koster Pasaribu juga menyampaikan mengingat keterbatasan anggota polres Sintang sehingga pihak polres Sintang sudah meminta bantuan ke pihak Polda sebanyak 120 anggota untuk membantu polres Sintang dalam mengamankan pemilu ke depan,  oleh sebab itu juga polres Sintang melibatkan pihak media agar sama-sama mengamankan jalanya pemilu,dari segi kontens dan pemberitaan yang baik.

Sementara itu dari pihak Humas polres Sintang Kasubbag Humas.
Baryono menambahkan agar kerja sama media supaya sama-sama mengajak melaksanakan patroli Cyber di media sosial dan dapat memantau bersama media sosial yang bersifat memecah belah agar bisa di beri saran dan di lurus kan kebenaran nya. ( yusri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *