Daniel Johan Dianugerahi Award Sebagai Anggota Parlemen yang Aspiratif

oleh -13 views

 

Jakarta ,BorneoneTV  .Anggota DPR RI Fraksi PKB Dapil Kalbar, Daniel Johan diganjar penghargaan sebagai anggota parlemen yang aspiratif di Ballroom 3, Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Kamis (7/3) malam.

Acara yang diselenggarakan oleh Portal Berita Online TeropongSenayan.com tersebut dilaksanakan untuk membangunkan masyarakat agar melek politik

Ketua panitia acara Bara Ilyasa mengatakan, TPA 2019 ini digelar berangkat dari niat mulia, yakni untuk menghargai kerja keras anggota parlemen masa bakti 2014-2019.

“Malam anugerah ini bertujuan untuk membangunkan masyarakat agar melek politik, terlebih menjelang Pemilu Serentak 2019, pada 17 April mendatang,” kata Bara Ilyasa.

Dikatakannya, terdapat sejumlah nama anggota dan pimpinan parlemen yang masuk daftar kandidat penerima Teropong Parlemen Award (TPA) 2019. Tentunya nama-nama itu tidak muncul tanpa sebab.

“Masing-masing nama tersebut kami nominasikan berdasarkan data dan analisa tim kami dan diperkuat oleh penilaian tiga juri dari peneliti politik dan akademisi,” jelasnya.

“Ini bukan saya, tapi perjuangan para sahabat nelayan se-Indonesia yang telah bersuara lebih dari 4 tahun, dan saya berterima kasih kawan-kawan media masih memberi ruang dan mengakui perjuangan para nelayan, agar masyarakat mengetahui dan memahami penderitaan nelayan yang tak berkesudahan, sudah miskin masih dipersulit oleh kebijakan-kebijakan mentrinya, mau menjadi nelayan saja sudah seperti pelaku kriminal,” kata Daniel Johan.

Daniel Johan yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Ini juga berharap, agar pemerintah mencabut segala kebijakan yang membuat susah nelayan dan dunia perikanan, termasuk kewajiban kelompok nelayan memiliki akte baru bisa mendapat program bantuan.

“Dengan parlemen award ini, saya akan semakin bersemangat menyerap aspirasi masyarakat,” jelas Daniel Johan yang kembali menjadi Caleg DPR RI Dapil Kalbar 1 nomor Urut 1 Periode 2019-2024.

Wakil Sekjend DPP PKB ini juga akan kembali berkeliling, didaerah Kubu Raya kepulauan, Ambawang, Wajok Hilir, Batu Ampar, Sumber Agung, Kerawang, Sungai Itik Kakap, Kuala Mandor, Sungai Pelaik.

Seperti yang diketahui, Parlemen Award 2019 satu diantara media online ini berasal dari lintas fraksi, komisi, dan kelembagaan.

Ada penerima award dari DPR, MPR, dan DPD RI. Selain itu, penganugerahan ini merupakan upaya untuk mengapresiasi kinerja anggota dan pimpinan parlemen periode 2014-2019. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *