Danlantamal XII Terima Kunjungan Kepala Wilayah BRI Jakarta 3

oleh -12 views

 

Pontianak, BorneoneTV.  Danlantamal XII Pontianak Laksma TNI Greg. Agung W.D., M.Tr (Han) menerima kunjungan Kepala Wilayah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Jakarta 3 untuk daerah Pontianak Kalbar Andik Eko Putro beserta 2 Stafnya di Lounge VIP Mako Lantamal XII Pontianak di Wajok, Mempawah, Rabu (6/3) lalu.

Kunjungan tersebut dalam rangka bersilaturahmi dan melihat lebih dekat Mako Lantamal XII Pontianak yang baru di Wajok, Mempawah Kalbar serta saling tukar informasi menyampaikan kegiatan dan program-program yang telah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan baik dari BRI maupun dari Lantamal XII Pontianak.

Kepala Wilayah BRI Jakarta 3 Andik Eko Putro menyampaikan bahwa BRI mempunyai program dan paket tentang Kredit  Kepemilikan Rumah bersubsidi pemerintah bagi anggota TNI dan Polri sehingga kebutuhan prajurit akan rumah pribadi bisa terpenuhi.

Dikatakannya, pihaknya sangat senang karena bisa langsung bertatap muka dengan Komandan Lantamal XII Pontianak beserta perwira staf dan mengucapkan terima kasih atas kesediaan Komandan Lantamal XII Pontianak berkenan menerima kunjungan dari BRI di tengah-tengah kesibukannya yang demikian padat.

“Semoga pertemuan ini menjadikan awal dari hubungan yang erat untuk langkah kedepan,” ucapnya.

Sementara, Danlantamal XII Pontianak Laksma TNI Greg. Agung W.D., M.Tr (Han) menyampaikan bahwa sinergitas antara TNI AL dengan Instansi Kementerian dan Lembaga Pemerintah sudah terjalin dengan baik.

“Kami mengajak bersama-sama dengan BRI untuk bersinergi lebih intensif lagi dalam kegiatan potensi maritim seperti melaksanakan kegiatan bakti sosial, kesehatan dan penanaman mangrove untuk masyarakat dan daerah pesisir pantai yang selama ini telah terjalin dengan baik,” ajak Laksma TNI Greg. Agung W.D., M.Tr (Han).

Danlantamal XII juga mengucapkan selamat datang di gedung baru Mako Lantamal XII Pontianak di Wajok.

Dalam pertemuan penuh keakraban tersebut, Danlantamal XII Pontianak menjelaskan struktur organisasi Mako serta memperkenalkan para perwira stafnya dan wilayah kerja Lantamal XII Pontianak. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *