Penertiban Pedagang Dipasar Jarai

oleh -38 views

 

Sanggau,borneoneTV—Sembrautnya pedagang di sekitar pasar Jarai yang baru dibangun Pemerintah Daerah membuat Pemda Sanggau jumat (8/3) beserta instansi terkait melakukan penertiban di sekitar jalan Gajah Mada.

Keberadaan pedagang yang berjualan di depan pasar Jarai ini dinilai mengganggu pengguna jalan.

Tampak hadir dalam penertiban itu Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Sanggau H.Roni Fauzan, SE, M.Si, Plt.Dinas Perhubungan Sanggau Ir.Yulia Theresia, Kepala Dinas Perindagkop Sanggau Sy.Ibnu Marwan, SH, M.Si, Kasat Pol-PP Sanggau H.Syukri beserta anggota Satpol-PP, Dishub dan Dinas terkait.

Kepala Dinas Perindagkop Sanggau Sy.Marwan SH.MSI mengatakan,pedagang sebelumnya sudah di dihimbau untuk memasuki pasar jarai untuk berjualan ditempat yang sudah disediakan,agar lebih tertata dan rapi.

Marwan juga berharap, dengan penertiban ini,pedagang dapat berjualan pada tempat yang sudah disediakan.tak ada lagi pedagang yang nerjualan dipinggir jalan,karna beresiko mengganggu pengguna jalan.

Pasar ini sudah kita bangun,untuk mendukung program Pemerintah Daerah agar para pedagang dapat berjualan dengan rapi,mari bersama-sama kita menjaga kota Sanggau ini dan mendukung program pemda,ujarnya. (Hery JB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *