Yasarini Pengurus Cabang Lanud Supadio Gelar Angkasa Expo

oleh -23 views

 

Kuburaya, BorneoneTV. Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Pengurus Cabang Lanud Supadio yang diketuai Ny. Palito Sitorus melaksanakan salah satu rangkaian kegiatan Angkasa Expo bersamaan dengan kegiatan Gebyar, Seni, Kreatifitas Guru dan Anak Gugus Strawberry, Sabtu (9/3).

Perlombaan yang diadakan di Aula NKRI TK Angkasa Lanud Supadio, menggelar lomba Mewarni dan lomba Menari untuk para murid TK dan Paud serta lomba Menari untuk para guru.

Pada acara tersebut diisi juga oleh penampilan drumband TK Angkasa dan kegiatan bazar dari Bidang Usaha Yasarini Cabang Lanud Supadio.

Ketua Yasarini Cabang Lanud Supadio Ny. Palito Sitorus menyambut baik lomba yang bernuansa kreatifitas anak-anak.

Kegiatan seperti ini sangat positif bagi perkembangan dunia pendidikan khususnya ditingkat taman kanak-kanak maupun Paud.

“Kegiatan ini juga dapat mengekspresikan segala kemampuan anak-anak dibidang seni tari dan mewarnai . Kami berharap agar dalam melaksanakan rangkaian kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, penuh kegembiraan dan tetap semangat sehingga mendapat hasil yang baik, ” kata Ny. Palito Sitorus.

Acara yang berlangsung meriah turut dihadiri Komandan Lanud (Danlanud) Supadio Marsekal Pertama (Marsma) TNI Palito Sitorus,S.IP.,M.M, sebagai Pembina Yasarini Pengurus Cabang Lanud Supadio, para Kepala Dinas (Kadis) dan Komandan Satuan (Dansat), serta para Ketua Ranting dijajaran PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio serta para guru dan murid TK dan Paud yang ada di Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *