148 Yudisium UPB Unipersitas Panca Bakti Periode I Tahun 2019

oleh -88 views

 

Pontianak -,BorneoneTV.   Yudisium wisudawan dan wisudawati program Studi Ilmu Hukum,Fakultas Hukum Universitas Panca Bhakti Pontianak Periode I Tahun 2019,pada periode ini telah meluluskan sebanyak 148 wisudawan/i program Studi Ilmu Hukum.

Acara berlansung di Hotel Ebis Pontianak pada Hari Kamis tangga(14.3.2019)di Hadir wakil walikota Pontianak Dekan Fakultas.beserta tamu dan para undangan yang hadir.

Hj.Yeny AS.S.H.MH.Dekan Pakultas Ilmu Hukum Unipersitas Panca Bhakti Pontianak Kepda Awak media ini mengatakan Dari 148 Peserta Wisudawan/i ini ada yngvreguler yang belum mempunyai kerja ada juga dari Istnsi Pemerintah maupun swasta.dan Parpol tapi kebanykan dari Polri Yang ada di Polres yang ada di Kalimantan Barat.

disinggung prestasi yang ada di Universitas Panca Bhakti(UPB).Hj.Yeny AS.S.H.MH menjelaskan bahwa salah satunya kelulusan tahun ini nilai rata-rata tidak ada di bawah tiga selain itu prestatasi akademik lainnya mahasiswa Unipersitas Panca Bhakti (UPB).Pontianak sering mengikuti Ipen-ipen baik itu di tingkat nasional maupun Internasional.Terangnya.

Lebih lanjut ia menjelskan dan saat ini ada 3 Maha siswa Universitas Panca Bhakti (UPB )dalam.rangka menjalin kerjasama antara mahasiswa dalam kancah Internasional….mengikuti 10 days camp di National University of Kaohsiung,Taiwan…yang diikuti 10 PT se Indonesia.Keseluruhan delegasi mahasiswa berjumlah 25 orang.. disana kegiatannya mempelajari dan study banding keilmuan dan budaya di Taiwan selama 10 hari 12-22 maret 2019.U

Pada waktu yang sama salah satu Mahasiswa Ilmu Hukum Zainnudin Pj.Kepala Desa Persiapan Rengas kapuas yang telah lulus Ilmu Hukum dan pada saat ini sudah mendapat gelar S.H.kepada awak media ia mengatakan sangat bersyukur dan merasa bangga dirinya telah mengiti pendidikan di Unipersitas Panca Bhakti UPB.Pontinak(Tim/Ismail)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *