Jefray Edwar Optimis Pasangan Jokowi – Ma’aruf Amin Unggul Di Kabupaten Sintang

oleh -36 views

 

Sintang, BorneooneTV  . Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) kabupaten sintang Jefray Edward yakin bahwa kemenangan calon presiden petahana Joko Widodo dan Maaruf Amin akan memperoleh suara 70 persen di kabupaten sintang, mengingat banyaknya dukungan dari masyarakat, hal ini karena semua tim partai koalisi bekerja dengan sungguh-sungguh, dan juga relawan, serta semua elemen masyarakat, hal ini disampaikan jefray Edward saat diwawancarai media setelah menyelenggarakan ngopi jokowi di coffee zenzen jalan kelam-sintang pada sabtu (16/3/2019).

Acara ngopi jokowi ini dihadiri oleh pimpinan partai koalisi pendukung jokowi, ormas, tokoh agama, tokoh adat, dan para relawan tim pemenangan, serta hadir juga pembina tim kampanye daerah H dr Jarot Winarno, yang merupakan Bupati Sintang.

Acara ngopi jokowi ini sengaja diselenggarakan, bertujuan untuk menguatkan kembali semangat para relawan dan sekaligus menjalin silahturahmi supaya tetap semangat, agar bisa mengkondisikan dan menyakinkan masyarakat tetap mendukung presiden jokowi duduk kembali memimpin bangsa ini, ucap Jefray.

Jefray juga menambahkan bahwa keamanan negara ini harus kita jaga bersama, karena dukungan masyarakat sangat kita harapkan, sebab tampa adanya dukungan dari masyarakat maka negara ini akan tercerai berai, oleh sebab itu saya berharap mari kita jaga kabupaten sintang ini, menjadi masyarakat yang damai dan nyaman, ucap Jefray ( yusri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *