Ribuan Warga Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya.Tumpah Ruah Sambut Capres Prabowo Subianto di Keraton Kaderiah Pontianak

oleh -355 views

Pontianak-,BorneoneTV.   Calon presiden nomor urut 02,Prabowo Subianto melanjutkan safari politiknya ke Kota Pontianak,Provinsi Kalimantan Barat,hari ini,Minggu(17/3/2019).Seperti kunjungan di daerah lainnya,kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra di Bumi Khatulistiwan ini disambut antusias warga dari berbagai lapisan.

Ribuan masyarakat Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya tumpah ruah di jalan raya menyambut kedatangan Prabowo sejak pagi.Mereka berdiri di sepanjang jalan dari bandara Supadio menuju Keraton Kaderiah Kota Pontianak,yang menjadi lokasi acara.

Sementara di dalam halaman Keraton Kaderiah,ribuan masyarakat yang didominasi emak-emak dan anak muda juga sudah menunggu dengan melantunkan solawat badar dan yel-yel menyebut nama Prabowo Subianto.

Ribuan warga menyemut di.Keraton kaderiah Pontianak saat Capres Prabowo Subianto menggelar safari politik ke Kota Pontianak, Minggu(17/3/2019).

Prabowo menyatakan sangat terkesan atas sambutan antusiasi warga Kubu Raya dan Warga Kota Pontianak Kalimantan Barat Umumnya. Menurutnya,wajah-wajah masyarakat Kota Pontianak Kalimantan Barat memancarkan optimisme dan kegembiraan menyambut perubahan.

“Luar biasa Kota Pontianak ini.Luar biasa Kabupaten Kubu Raya ini. Semangatnya luar biasa.Apa lagi emak-emaknya,”ucap Prabowo disambut tepuk tangan ribuan masyarakat.

 

Ribuan warga menyemut di Keraton kaderiah saat Capres Prabowo Subianto menggelar safari politik ke Kota Pontianak Kalimantan Barat,Minggu (17/3/2019).

Tak hanya disambut riang gembira, Prabowo juga diberi gelar datok Sri setia Negara dari kesultanan Pontianak di Keraton Kadriah Pontianak.

“Terima kasih saya diberi anugrah gelar datok Sri Setia Negara dari kesultanan Pontianak.Ini sebuah kehormatan bagi saya,”ucap Prabowo.

Ribuan warga menyemut di di halaman keraton Kaderiah saat Capres Prabowo Subianto menggelar safari politik ke Kota Pontianak,Minggu (17/3/2019).(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *