Hadir Di Kalbar, AHY Ajak Kader Demokrat Tingkatkan Kursi Parlemen Daerah Hingga Pusat

oleh -24 views

 

Kubu Raya,BorneoneTV.  .Partai Demokrat melakukan konsolidasi kader di Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat, Senin(18/3/2019). Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono(AHY) hadir langsung pada acara yang berlangsung di Qoebu Resort Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

Kehadiran AHY disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Suryadman Gidot, Anggota DPR RI Erma Suryani Ranik, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kubu Raya, Ir.Usman dan Sejumlah Pengurus Partai Demokrat Kalimantan Barat.

AHY pada sambutannya mendorong para kader Demokrat di Kalimantan Barat untuk bekerja keras menyukseskan target di pemilu.Yakni, meraih 15 persen kursi DPR RI.

“Para kader harus kerja keras dan kerja kolaborasi. Sebab pemilu serentak tidak mudah.Partai harus memenangkan baik di tingkat daerah hingga pusat!,” tegas AHY.

Kepada sejumlah wartawan yang mengerumuninya usai acara menyampaikan untuk Kalbar, Partai Demokrat optimis mendapat 3 Kursi yaitu 2 DPR RI dari Dapil 1 dan 1 Kursi dari Dapil 2 Kalbar, sementara untuk DPRD Provinsi Kalbar di upayakan dari 9 kursi bisa di tingkatkan menjadi 14 Kursi.

Sementara di tempat yang sama Ketua DPD Partai Demokrat yang juga Bupati Bengkayang Suryadman Gidot menyampaikan kepada sejumlah media bahwa pihaknya beserta para kader dan para Caleg Partai Demokrat akan bekerja keras untuk memenuhi target yang di inginkan.

Usai acara konsolidasi, AHY Berkunjung Ke Keraton Kaderiah Pontianak, dimana sehari sebelumnya Capres 02 Prabowo Subianto yang di dukung Partai Demokrat menggelar Kampanye di Keraton Kaderiah Pontianak tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *