Hasim Janji Atasi Masalah BPJS Jika Prabowo Sandi Menang

oleh -82 views

 

Sintang BorneoOneTV – Dalam acara dialog kebangsaan yang di adakan di gedung pancasila pada hari selasa 19/03/2019, dengan nara sumber Bapak Hashim Djojohadikusumo, salah satu tim kampanye untuk kemenangan tim prabowo sandi.

Dalam acara dialog tersebut di hadiri oleh para tim koalisi partai pendukung untuk prabowo sandi, juga nampak hadir dalam acara tersebut mantan Bupati Sintang yakni Bapak Milton Crosbi yang merupakan salah satu caleg DPR RI dapil 2 Kalbar dari partai Gerindra.

Bapak Hashim menyampaikan beberapa hal tentang ketimpangan dan permasalahan yang sedang di hadapi bangsa Indonesia saat ini, salah satunya adalah masalah BPJS, beliau mengatakan bahwa dalam debat kandidat calon wakil president dari pasangan calon No urut 2 akan mengatasi masalah BPJS dalam masa kerja 200 hari akan diatasi,, namun Beliau mengatakan kalau di beri amanah oleh rakyat prabowo sandi menang, dalam hitungan 2 hari saja saya bisa atasi masalah BPJS tersebut sebab kita sudah punya data, dan bagaimana cara untuk mengatasi kemelut di BPJS.

BPJS bukan wewenang dari Menteri kesehatan namun tugas dari presidentlah untuk mengatasi dan menyelasaikan,,ada sekitar 16 triliyun dana BPJS yang tidak jelas pengunaan anggaran sesuai data yang kita dapat ujar pak Hashim dalam acara dialog kebangsaaan tersebut, apabila tax ratio indonesia dari 10,4% bisa bertambah seperti negara thailand 16% atau india 20% maka masalah BPJS bisa kita atasi ujar pak Hasyim. ( yusri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *