Rohis,SMKN I Kec.Sungai Kakap Gelar Isra Mi’raj Nabi Muhammad 1440 Hijrah

oleh -90 views

 

Kubu Raya,BorneoneTV..Sekolah Menengah Kejuruan Negeri(SMKN).l Kecamatan Sungai Kakap menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad 1440 Hijrah.
Kegiatan yang mengangkat tema:Dengan Memperingati Isr’Mi’Raj Nabi Muhammad.SAW”Mari kita tingkatnkan ke imanan dan ketakwaan dalam rangka membentuk Generasi yang ber akhalakul Karimah.yang diisi dengan Taushiyah Al Ustad.Syaeikh Saftiar Daeng Safareng.

“ini dilaksanakan di Aula SMK Neger l Kec.Sungai Kakap,Selasa(19/3/2019).
Acara Isra Miraj yang dibuka oleh Kepala SMKN l Kec.Sungai Kakap,Juwarno.S.Pd berjalan dengan baik diikuti oleh siswa/i.
Kepala Sekolah SMKN l Sungai Kakap
Komite Sekolah beserta Para Guru-guru

Juwarno.S.Pd.dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk merefleksikan sejarah Nabi Muhammad yang berkaitan dengan pentingnya menjaga shalat lima waktu.dan ber akhalakul Karimah”dan juga sekaligus memberikan Doa siswa yang akan berangkat magag ke Jepang.Ucapnya

“Sementara Ketua Panitia Rahmandi.S.Ag Kepada awak media mengatakan Kita berharap melalui kegiatan ini siswa dan siswi mampu membentuk karakternya menjadi lebih baik utamanya menjaga Ahlakul Karimah sesama manusia,dan tidak melawan Guru”harapnya.

Sebelum ceramah,acara diawali dengan pembacaan kitab Suci Alqur’an yang di bacakan Siswi SMKNegeri I Kecamatan Sungai Kakap Kls.10 Siti Nurasi
selanjut Pembacaan Doa sebagai penutup(Tim/Ismail)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *