Anak Kambing Lahir Bertuliskan Angka 2 .Warga Heboh

oleh -26 views

Mempawah ,BorneoneTV.  Warga Desa Pasir Panjang, Kecamatan Mempawah Timur Kabupaten Mempawah,heboh dengan adanya sepasang kambing milik salah satu warga yang melahirkan anak kambing berjenis kelamin jantan, memiliki bulu berwarna hitam dan dikepalanya seperti bertuliskan Angka 2 berwarna putih, selasa (19/3/19) kemarin.

Pemilik kambing, Bogek(34) menceritakan kepada awak media, pada awalnya mengaku keheranan saat pertama kali melihat anak kambingnya terlahir dalam keadaan yang masih berlendir dan basah, dikepalanya ada bertuliskan angka 2, dan dirinya langsung memberitahukan kepada istrinya.

“Kabar tersebut pun mulai diketahui warga sekitar, sontak saja warga pun berduyun duyun melihat keanehan tersebut.

“Lebih jauh Bogek, pemilik kambing tersebut merasa bahagia, terlebih menjelang PILPRES dirinya mengaku sangat mengagumi sosok Prabowo sebagai Capres yang disenanginya.

 

Untuk saat ini dirinya tetap ingin merawat kambing tersebut sampai ditentukanya siapa yang menjadi pemenang dalam pemilihan presiden 17 April 2019 mendatang.

Meskipun sudah ada dari beberapa warga yang tertarik untuk membeli dan merawat anak kambing miliknya “Bogek tetap tak mau menjual kambing tersebut dan tetap akan merawatnya sampai hasil Pilpres diketahui, dan jika Prabowo yang menjadi pemenang, mungkin inilah suatu petunjuk yang datang lebih awal melalui kelahiran kambingnya,”Pungkasnya.(h)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *