Kartimia Mawarni Caleg Nasdem No Urut 06 ,Siap berlaga di Pileg Dapil 2 Sintang

oleh -160 views

 

Sintang, BorneoneTV., Dari sekian banyak keterwakilan wanita di anjang panggung politik tahun ini, salah satu srikandi dari perbatasan ikut andil dalam pertarungan merebut kursi empuk di DPRD Kabupaten Sintang yakni Kartimia Mawarni dari Dapil 2 Sintang meliputi ( kecamatan Binjai, Ketungau Hilir, Ketungau Tengah dan Kecamatan Ketungau Hulu ) lewat Partai Nasdem, dengan no urut 6.

Srikandi dari ketungau ini biasa di sapa dengan Mia, yang juga merupakan putri dari bapak Temenggung Weliam ( temenggung Wel ) dari Ketungau Hilir, ketika di temui awak media BorneoOne Tv di kediamannya jalan Wisata baning, mengatakan siap berkompetensi dalam ajang pileg untuk zona sintang 2.

Banyak program yang sudah saya siapkan apabila rakyat memberikan amanah kepada saya, salah satunya adalah infrastruktur yang masih jauh dari kata layak,,akan kita perjuangkan, sehingga ke depan akan semakin baik.

Dalam setiap sosialisasi kita juga sampaikan program program jokowi – maaruf sebab partai Nasdem salah satu pengusung pasangan president no urut 01.

Lewat ajang demokrasi ini saya mengharapkan partisifasi dari setiap masyarakat untuk mengunakan hak pilih, jangan sampai kita tidak mengunakan hak pilih kita ( golput) satu suara saja sudah menentukankan masa depan kita selama 5 tahun, mari kita pilih wakil kita yang betul betul ingin berjuang untuk rakyat, kita lihat treck recordnya seperti apa, layak atau tidak calonnya kita pilih, ujar mia.

Dalam setiap kunjungan ke beberapa daerah respon masyarakat sangat baik, sebab selama ini keterwakilan perempuan khusus daerah pemilihan Dapil 2 masih di katakan kurang,, besar harapan kami untuk pemilihan legeslatif tahun ini dapil 2 bisa menghantar srikandi srikandi baru untuk duduk di DPRD Kabupaten,,salah satu figur terbaik ada di partai Nasdem yakni Kartimia mawarni, ujar salah satu tim kampanye Kartimia Mawarni ( yusri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *