banner 120x600

Keamanan Harus Diciptakan dan Tidak Bisa Datang Dengan Sendirinya

banner 120x600

 

Pontianak ,BorneoneTV .Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs Didi Haryono SH MH, menerangkan ajang silaturrahmi  ini menyamakan persepsi, menyamakan misi, dan interpretasi.

“Keamanan harus diciptakan dan tidak bisa datang dengan sendirinya. Rasa ataupun sense of responsibility terhadap keamanan itu harus diciptakan dan yang bisa menciptakannya itu kita semua,” kata Irjen Pol Drs Didi Haryono SH MH, Jumat (22/3), saat menggelar Silaturrahmi dengan Tokoh Tionghoa Kalbar di Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat, Polda kalbar.

Dikatakannya, Pertemuan ini adalah momentum bagi semua warga untuk menyamakan persepsi.  Ini penting dilakukan guna menjalin silaturahmi antar sesama.

“Tanggal 17 April 2019 itu diliburkan karena hari pemungutan suara. Tanggal 18 April 2019 adalah hari Kamis, dan tanggal 19 April 2019 yaitu hari Jumat libur nasional, Selanjutnya 20, dan 21 April 2019 adalah hari Sabtu dan Minggu. Jadi ini adalah Harpitnas,” ucapnya.

Untuk menyikapi itu semua, tentunya kita sebagai warga negara, ingin negara kita ini ada selama-lamanya. Kita berkumpul di sini sebagai warga negara yang bertanggung jawab terhadap negara kita.

BACA JUGA :Laka lantas Tabrakan maut Di Ela hilir

“Untuk itu, jangan ke mana-mana, ataupun keluar kota dulu pada tanggal 17 April tersebut. Berikanlah suara kita dalam Pemilu, Mencobolos itu Keren,” ingatnya.

Kapolda Kalbar juga berharap,”Pilihlah menurut pilihan bapak/ibu semua dengan catatan Indonesia harus ada selama-lamanya, Kalimantan Barat harus ada selama-lamanya. Sehingga negara kita Provinsi Kalimantan Barat ini benar-benar dapat berlangsung sesuai dengan keinginan kita semua. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: