62 Gram Narkoba di musnahkan Polres Sintang

oleh -65 views

 

Sintang, BorneOnetv , Jum’at 22 Maret 2019, Satuan Resort Narkoba Polres Sintang melakukan pemusnahan barang bukti narkoba, jenis sabu-sabu dengan berat kurang lebih 62 gram, hasil tangkapan terakhir di bulan maret 2019.

Barang bukti tersebut adalah hasil tangkapan unit res narkoba Polres Sintang yang berasil diamankan dari tersangka yang berinisial L (23 tahun) alamat gang aneka kelurahan Kapuas Kanan Hilir Kecamatan Sintang atau jalan Mensiku Jaya, yang mana saat ini tersangaka masih diamankan di Mapolres Sintang.

Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, S.IK., MH menjelaskan tersangka juga di ketahui sebagai pengedar sabu-sabu, dan untuk kelanjutan perkara tersebut pihak Polres Sintang akan berkodinasi dengan JPU atau pihak Kejaksaan negeri Sintang. Sesuai undang-undang narkoba pasal 112 dan 114 ayat dua narkoba nomor 35 tahun 2009, pelaku atau pengedar narkoba diancam hukuman penjara 5 hingga 12 tahun penjara, kata AKBP Adhe, S.IK.,MH.

Lebih lanjut Kapolres Sintang juga mengatakan bahwa tersangka tersebut memang sudah menjadi TO sejak tahun 2015 lalu dari pengembangan kasus-kasus di Polres namun belum dapat, dan pada tanggal 3 maret 2019 lalu tersangka beserta barang buktinya berasil diamankan di Mapolres Sintang.(Red/yusri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *