Portal Pelabuhan Sei Durian Roboh

oleh -66 views

 

Sintang, BorneoneTV .  Salah satu dermaga pelabuhan yang ada di kota sintang,, yaitu pelabuhan sei durian sintang, portal yang ada di pintu masuk pelabuhan tersebut tumbang.

Dengan tumbangnya portal pelabuhan sei durian menjadi tanda tanya besar sebab sampai saat ini pelabuhan tersebut belum di operasikan, sementara dana yang di gunakan untuk membangun dermaga pelabuhan tersebut memakan dana milyaran rupiah,,pihak manakh yang harus bertanggungjawab ujar salah satu warga yang di temui awak media di lokasi tersebut.

Kita lihat saja para penguna jalan di sekitar dermaga sei durian sangat ramai, baik kendaraan dan para pejalan kaki, apa lagi bila sore hari sebab dermaga tersebut menjadi salah satu tempat santai yang paling banyak di kunjungi warga sintang, apabila kejadian tersebut sampai memakan korban tentu yang di rugikan adalah masyarakat, mohon kepada pihak terkait untuk menyikapi hal ini secepatnya, ungkap salah satu warga yang tidak mau di sebutkan namanya.

Dinas perhubungan saat di konfermasi via Wa tidak mau memberikan komentar dengan kejadian tumbangnya portal di dermaga pelabuhan sei durian. ( yusri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *