90 Club Se Kalbar Rebut Piala Danyonzipur 6 Cup 2019.

oleh -27 views

 

Mempawah, Borneonetv – Sebanyak 90 tim sepak bola ambil bagian dalam Open Tournament sepak bola Danyonzipur 6 Cup 2019, di Lapangan Sepak Bola Wirapura Anjungan, Senin (25/3/2019), kemarin, dimulai. Pertandingan ini resmi dibuka Ketua Koni Mempawah, Rubianto, didampingin Komandan Batalyon Zeni Tempur 6/SD, Letnan Kolonel Czi, Akhmad Safari.

Dalam kesempatan itu, Ketua Koni Mempawah, Rubianto berharap, ajang yang diikuti 90 kesebelasan se Kalbar dapat melahirkan bibit-bibit sepak bola yang berkualitas di Kabupaten Mempawah mendatang. Dan para pemain diimbau tetap menjunjung tinggi sikap sportivitas baik di dalam maupun di luar lapangan.

“Saya berharap Danyonzipur 6 Cup ini, bisa melahirkan bibit-bibit pemain sepak bola berkualitas khususnya di Kabupaten Mempawah,” katanya.

Sedangkan Komandan Batalyon Zeni Tempur 6/SD, Letnan Kolonel Czi, Akhmad Safari, mengharapkan seluruh tim yang bertanding tetap menjaga sportifitas dan suporter tidak melakukan tindakan yang dapat mencidrai suportifitas tim yang didukung.

“Keputusan wasit mutlak dilapangan, percayakan pertandingan kepada wasit yang memimpin. Penonton atau pendukung jangan ikut campur dalam keputusan wasit. Karena kita ingin pertandingan berjalan tertib aman dan lancar,” ungkapnya.

Bahkan Akhmad Safari, tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan masyarakat, khususnya Kecamatan Anjungan yang mendukung penuh kesuksesan Danyonzipur 6 Cup.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, panitia, kepolisian, dan Koni Mempawah yang mendukung kegiatan ini. Saya berharap sampai partai final, seluruh rangkaian pertandingan berjalan lancar, tertib dan aman,” ucapnya.

Sedangkan Ketua Panitia Danyonzipur 6 Cup, Letnan Satu CZI, Okta Rasima Sembiring menjelaskan, sebanyak 90 tim mengikuti Danyonzipur 6 Cup. Dimana sistem pertandingan menggunakan sistem gugur. Pertandingan ini juga satu-satunya di Kalbar dengan melaksanakan tiga sesi pertandinga, yaitu siang, sore, dan malam hari.

“Kita berharap seluruh pemain, tetap menjunjung tinggi sikap sportivitas baik di dalam maupun di luar lapangan. Terima kasih atas dukungan semua pihak, sehingga kompetisi ini bisa dilaksanakan,” katanya. (yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *