Mobil.Pick Up Nabrak Bengkel Motor Dan Kantor Desa Hingga Roboh

oleh -33 views

Mempawah, BorneoneTV  .Laka   lantas kembali terjadi di Jalan raya penibung Kecamatan Mempawah Hilir Kabupaten Mempawah,kali ini Sebuah mobil pickup ber No pol KB 8701 K, yang dikendarai Muhammad Amin menabrak sebuah bengkel milik warga,Selasa (26/3/2019).

Tak hanya sebuah bengkel milik warga yang roboh,garasi Kantor Desa Penibung juga roboh dan rata dengan tanah, usai tertabrak Mobil yang dikendarai M Amin.

Dari pantauan dilapangan terlihat sebuah bengkel permanen berbahan beton ambruk dan enam buah sepeda motor ringsek, beserta seisi bengkel berhamburan usai tertabrak.

 

Kanit Turjawali Ipda JE Kusuma kepada Awak Media mengungkapkan, kronologi laka lantas yang terjadi berawal dari kendaraan pick up ber Nopol KB 8701 K datang dari arah singkawang melewati jembatan Desa Penibung dalam kecepatan tinggi sehingga pada saat menuruni jembatan mengalami slep, mobil lari kearah kanan jalan sehingga menabrak sebuah bengkel dan seisinya beserta garasi Kantor Desa.”terangnya.

Untuk saat ini pihaknya masih melakukan evakuasi TKP dan melakukan pengamanan untuk melancarkan arus lalu lintas,selanjutnya mobil beserta supir kita bawa ke pos lantas terdekat untuk diamankan,untuk kerugian belum dapat kita rincikan beruntung dalam insiden laka lantas kali ini tak ada korban jiwa,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *