Warga Perbatasan Komit Dukung Polri/TNI Amankan Pemilu 2019

oleh -42 views

 

Entikong ,BorneoneTV . Masyarakat lintas etnis dan agama diperbatasan mengikrarkan diri untuk mendukung Polri dan TNI dalam mengamankan Pemilu 2019.

Ikrar tersebut disampaikan warga perbatasan ketika apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan menghadapi kampanye terbuka dan pemungutan suara Pemilu 2019 di Lapangan ULKI Entikong, Rabu (27/3/2019).

Apel yang dipimpin Camat Entikong Suparman tersebut bertujuan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta mensukseskan Pemilu 2019 yang damai dan menjaga situasi kamtibmas diwilayah Kecamatan Entikong dalam keadaan aman, damai dan sejuk.

“Mengajak seluruh peserta untuk tetap bersatu dalam bingkai NKRI agar pelaksanaan Pemilu 2019 dapat berjalan aman, damai dan sejuk. Mengajak seluruh peserta untuk meningkatkan kerja sama guna menyukseskan Pemilu 2019 yang damai,” kata Suparman, Rabu pagi.

Dikatakan, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat adalah tanggung jawab bersama. Karena itu, Ia mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjaga tanggung jawab bersama itu.

“Saya minta kita semua tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan dapat bijak dalam menyikapi adanya berita hoax,” tandasnya.

Selain masyarakat, apel gelar pasukan yang digagas Polsek Entikong ini diikuti lintas sektoral, Formkompincam, TNI, Panwascam, PPK, Kades, Kadus, Linmas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama(.tim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *