Tembak Warga Gunakan Airsoft Gun Dua Perampok di Buru Polisi

oleh -30 views

 

Kubu Raya,BorneoneTV -A.Satar (57)diduga menjadi korban penembakan oleh orang yang diduga melakukan tindak pidana Pencurian menggunakan pistol jenis airsoft gun di sebuah Ruko yang di sewakan untuk menjual Vocer di Jl Raya Sungai Kakap Selasa,(26/03) sekitar pukul 06.45 wib.

Kapolsek Sektor Sungai Kakap Iptu Antonius Pardamean ketika dikonfirmasi oleh media ini membenarkan adanya peristiwa warga yang ditembak oleh orang yang diduga melakukan tindak pidana Pencurian dengan menggunakan senjata airsoft gun,”iya benar kasus tersebut saat ini masih dalam proses penyelidikan.

“Atas kejadian itu korban mengalami luka di bagian kaki sebelah kanan dan sudah dilakukan perawatan oleh pihak medis, dan korban mengalami Kerugian materil 1(satu)Unit sepeda Motor Honda Beat KB 6774 HG.
2 buah Kabel Data 3.100( seratus) lembar kartu Voucer yang sudah Kosong,”ucapnya Kamis,(28/03).

 

Lebih lanjut,Iptu Antonius Pardamean membeberkan Kronologis Kejadian.Pada hari Selasa Tanggal 26 Maret 2019 sekira pukul 04.30 Wib pada saat korban A.Satar pulang dari Sholat subuh di salah satu mesjid dengan menggunakan sepeda motor Honda beat KB 6774 HG.

Didepan ruko miliknya korban melihat pelaku berjumlah dua orang sedang keluar dari ruko Yang di sewa kepada Ivan Penjul Vocer tersebut karena melihat korban datang.Kemudian salah satu dari pelaku langsung menembak korban dengan menggunakan senjata Air Soft Gun dan mengenai kaki kiri korban kemudian korban jatuh dan tidak mampu berdiri.

karena kaki tidak mampu berdiri selanjutnya korban berusaha meninggalkan lokasi dan meninggalkan sepeda motor miliknya di Tkp selanjutnya sepeda motor milik korban di bawa oleh pelaku,untuk barang barang yang diambil di dalam ruko 2( dua) buah kabel Data,100( seratus) lembar Voucher kosong.atas kejadian tersebut korban melaporkan ke polresta pontianak,”pungkasnya.(Tim/Ismail)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *