banner 120x600

46 Personel Lanud Supadio Naik Pangkat

banner 120x600

 

Kuburaya .BorneoneTV  .Sebanyak 46 personel Lanud Supadio mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, terdiri dari 11 orang perwira diantaranya Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Kolonel Tek Arief Rahman Hidayat, 13 orang Bintara dan 22 orang Tamtama Lanud Supadio pada periode 1 April tahun 2019, Senin (1/4).

”Kenaikan pangkat, tentunya harus diimbangi dengan peningkatan kualitas diri. Untuk itu, tingkatkanlah terus kualitas diri saudara-saudara, sehingga kenaikan pangkat yang saudara sandang saat ini akan lebih bermakna,” kata Danlanud Supadio Marsma TNI Palito Sitorus, S.IP., M.M. saat upacara pelaporan kenaikan pangkat perwira di ruang VIP Room Lanud Supadio, Kubu Raya.

Komandan Lanud Supadio dihadapan seluruh anggota Bintara dan Tamtama juga menyampaikan, bahwa pangkat yang sekarang saudara-saudara sandang harus dapat dipertanggungjawabkan.

Kenaikan pangkat harus juga diimbangi dengan peningkatan kualitas diri dan kinerja. Usaha untuk meningkatkan kualitas diri melalui peningkatan kemampuan dan keterampilan tidak boleh berhenti setelah mendapatkan kenaikan pangkat.

Tetapi sebaliknya, kenaikan pangkat harus menjadi pemicu semangat untuk lebih baik lagi dalam setiap melaksanakan tugas.

Oleh karena itu, Komandan Lanud Supadio berharap agar seluruh anggota khususnya yang mendapatkan kenaikan pangkat mampu menunjukkan kinerja terbaiknya.

”Tingkatkan terus profesionalisme kalian melalui berbagai pelatihan maupun pendidikan yang ada. Manfaatkan setiap peluang dan kesempatan yang ada, sehingga keberadaan para anggota semua benar-benar memberikan kontribusi positif bagi organisasi, khususnya bagi Lanud Supadio dan TNI Angkatan Udara pada umumnya”, ungkapnya.

Dikatakanmya, kenaikan pangkat merupakan salah satu kesejahteraan bagi prajurit dan sebagai bentuk penghargaan negara sehingga harus disyukuri serta dimaknai sebagai sesuatu yang penting untuk meningkatkan motivasi serta semangat kerja. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: