Kantor kepala desa Gut Jaya Bhakti di segel warga Dusun EnteloiHulu

oleh -345 views

 

Sintang BorneOneTV   DesaGut Jaya Bhakti salah satu desa yang terletak di daerah perbatasan Indonesia – Malaysia yang masuk di Kecamatan Ketungau Tengah Kabupaten Sintang, pada hari senin 01/04/2019, di hebohkan dengan penyegelan kantor kepala Desa oleh warga Dusun Enteloi Hulu.

penyegelan tersebut berawal dari pekerjaan rabat beton sepanjang 150 meter, yang di kerjakan tahun anggaran 2018 yang sampai saat ini belum di bayar lunas oleh pihak Desa kepada masyarakat Dusun Enteloi hulu, menurut keterangan salah satu warga Enteloi Hulu, membenarkan telah terjadi penyegelan terhadap kantor Desa,, kami minta pertanggungjawaban dari pak kades atas pekerjaan rabat beton yang sampai saat ini belum di lunasi oleh Pak Kades.

Sebab sudah beberapa kali kami pertanyakan hal tersebut ke beliau namun sampai saat ini belum ada titik terang dari yang bersangkutan,, bahkan menurut pak Kades dana tersebut sudah di pinjam oleh saudara inisial ( S ) yang juga merupakan salah satu Caleg DPRD dapil Dua 2 Sintang, Ungkap tokoh masyarakat yang enggan di sebutkan namanya.

Saat di hubunggi via WA salah satu aparatur kecamatan membenarkan bahwa telah terjadi penyegelan kantor Desa Gut Jaya Bhakti, harapan kami masalah ini cepat selesai Sehingga tidak mengganggu aktivitas yang di laksanakan di kantor desa,,sehingga pelayanan terhadap warga tetap bisa berjalan dengan maksimal ujar pak Thomas. ( yusri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *