banner 120x600

Kejari Sanggau Gelar Apel Wilayah Bebas Korupsi

banner 120x600

 

Sanggau,borneoneTV .   Untuk menuju zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Kejaksaan Negeri Sanggau menggelar apel di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Sanggau Jalan irian.senin,(1/04) 2019.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau Dr. M. Idris. F. Sihite. S.H., M.H. dan di ikuti oleh para Kasi, Kasubbag, Jaksa Fungsional, serta Pegawai Tata Usaha Kejaksaan Negeri Sanggau.

Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau Dr. M. Idris. F. Sihite. S.H., M.H. dalam sambutannya menyampaikan, bahwa reformasi birokrasi merupakan salah satu langkah awal dalam mendukung program pemerintah untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan organisasi yang baik, efektif dan efesien, sehingga dapat melayani masyarakat secara tepat dan cepat, serta professional Menuju Kejaksaan yang bersih dan bebas dari Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN) serta meningkatkan pelayanan prima, kapasitas dan akuntabilitas kinerja.

Kajari juga mengajak seluruh jajaran Kejari Sanggau untuk bersama-sama menyatukan tekad dan kesadaran dalam melaksanakan komitmen untuk melaksanakan program Reformasi Birokrasi, untuk membangun zona integritas sesuai dengan Peraturan MenPAN RB Nomor 52/2014 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di Lingkungan Instansi Pemerintah dan mendukung program Reformasi Birokrasi melalui kegiatan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM yang sedang dilaksanakan untuk melakukan apa yang perlu dilakukan guna membuat segalanya lebih baik.(Hery JB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: