PT CUP dan PT FINANTARA Keroyokan perbaiki jalan Pemda Pengali Tanah Desa Nanga Sejirak

oleh -85 views

 

Sintang BoerneOneTV .. Desa Nanga Sejirak salah satu Desa yang terletak di kecamatan Ketungau Hilir Kabupaten Sintang, memiliki salah satu akses jalan pemda yang sudah terlupakan selama belasan tahun, akibatnya jalan tersebut sudah tidak bisa di lewati kendaraan roda 4 selama belasan tahun yang memiliki ruas jalan sepanjang 5,3 km.

Merupakan jalan Pemda bukan jalan kebun, namun Pemda seolah melupakan akses tersebut karena sudah belasan tahun tdk pernah disentuh, tahun ini jalan tersebut akan kami pergunakan untuk akses pengangkutan material PLN satu2nya solusi yg dapat kami buat adalah berkomunikasi dengan pihak kebun (cup & finnantara ) dan ajuan kami disambut sangat positif oleh pimpinan PT dimaksud. Hari ini akses sudah dibuka yg tentunya harus ada support dan campur tangan dari pemangku kekuasaan daerah ini, yg kami perlukan adalah kucuran dana untuk peningkatan kualitas jalan yaitu pengerasan sehingga jalan dimaksud lebih dapat digunakan untuk jangka waktu yg lebih lama!!! Ungkap pak kades nanga Sejirak Marjuni.

Dengan bantuan pihak perusahaan yang ada di Desa Sejirak pada hari selasa 02/04/2019, jalan pemda tersebut mulai di perbaiki, saya selaku kepala desa Nanga Sejirak mohon bantuan dari pihak Pemda Kabupaten Sintang untuk dapat meringankan beban kami dalam perbaiki akses jalan Pengali Tanah ini,, sehingga ke depan jalan ini bisa di gunakan kembali, sebab selama ini masyarakat selalu mengunakan jalan kebun milik perusahaan bila ingin ke kota sintang.

Jalan tersebut merupakan salah satu akses menuju kabupaten Sekadau yaitu ke kecamatan Belitang Hulu Balai Sepuak, jadi sangat vital bagi warga yang melintasi antar kabupaten, semoga lewat dinas terkait pemda Kabupaten Sintang tidak tutup mata melihat kondisi jalan tersebut, dan bisa di anggarkan dana untuk perbaiki jalan di tahun 2019 ini.
Kemampuan kami hanya sampai di tahap awal saja, untuk ke depan kami serahkan ke pihak yang terkait untuk menindaklajutinya, jangan sampai ke depan jalan tersebut kembali di abaikan,, kami sudah berbuat semaksimal mungkin demi ke kelancaran tersebut. Ungkap pak Marjuni ( yusri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *