Humas Polda Kalbar Lakukan silahturahmi Ngobrol Peduli Kamtibmas Bersama Awak Media

oleh -15 views

 

Pontianak, BorneoneTV. Kepala Bidang Humas Polda Kalbar, AKBP Donny Charles Go laksanakan kegiatan silahturahmi ngobrol peduli kamtibmas (Ngopi Mas) bersama awak media, Bertempat di Warkop Upgrade Jl. Letjend Suprapto, Kota Pontianak . Selasa (02/04/19) Malam .

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silahturahmi dan perkenalan diri Antara Kabid Humas Polda Kalbar yang baru AKBP Donny Charles Go dengan para awak media.

Kegiatan ini dihadiri seluruh Staf dari Bidang Humas Polda Kalbar dan dihadiri puluhan awak media .

Dalam sambutannya, Kabid Humas Polda Kalbar AKBP Donny Charles Go terutama memperkenalkan diri, karena dirinya baru saja diangkat menjabat sebagai Kabid Humas Polda Kalbar.

“saya ucapkan terimakasih untuk rekan-rekan media semua yang sudah hadir pada kegiatan malam hari ini, semoga dengan perkenalan kita kedepannya memberikan kelancaran dalam pekerjaan kita, karna Humas Polda Kalbar tidak akam pernah lepas dari peran awak media. ” Ucapnya

AKBP Donny Charles Go juga mengatakan bahwa Bekerja di Humas Polda Kalbar merupakan dunia baru baginya. “saya rasa tidak mudah untuk jabatan baru saya ini, karna saya lebih cenderung ke dunia intelejen .” Katanya

“saya harap humas polda kalbar bersama rekan-rekan awak media dapat saling tukar informasi demi bersama kita menjaga kamtibmas diwilayah polda kalbar, karena saya yakin tugas kami bisa berjalan berkat masukan-masukan dari awak media. ” Harapnya
antan Kapolres Sanggau, AKBP Donny Charles Go yang menjanat sebagai Kabid Humas Polda Kalbar yang baru ini sudah cukup lama berada di Kalimantan Barat dengan menjabat sebagai Wadir Polair Polda Kalbar .

“semoga dengan pertemuan malam haribini kedepannya akan memudahkan kita untuk saling berkoordinasi terkait masalah-masalah yang kita hadapi kedepannya. ” Tutupnya(Tim/Ismail)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *